Dinas PUPR Pulang Pisau Tahun 2021, Tingkatkan Kinerja Sejahterakan Masyarakat Pul-Pis

beliangn Kamis, 28 Januari 2021 09:01:18 47

Pulang Pisau – Beliangnews, Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah Melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Pulang Pisau tetap selalu melaksanakan program maupun kegiatan yang bertujuan mensejahterakan masyarakat khususnya Pulang Pisau Bumi “Handep Hapakat”.

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Pulang Pisau , Usis, I Sangkai S, Hut, mengatakan diruang kerjanya Kamis,(28/01/2021), program prioritas memperlancar Infrasturktur Jalan dan Jembatan yang masih terisolir yakni wilayah Kecamatan Kahayan Kuala dan Kecamatan Pandih Batu.

Lanjut Usis sapaan akrabnya,Peningkatan Jalan dan Jembatan desa Dandang – desa Bahaur (Bahaur Hulu Permai, Bahaur Hulu, Bahaur Tengah, Bahaur Hilir) hingga desa Cemantan dan wilayah Pesisir.

“Kami Dinas PU-PR akan selalu bekerja dan berusahan akan menjalankan program maupun kegiatan yang bertujuan dalam ikut meningkatkan kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Pulang Pisau, dan akan selalu mendukung Program Nasional Food Estate didalam Bidang Infrastruktur Jalan dan Jembatan serta Irigasi”.

“ Ditahun Anggaran 2021ini, Dinas PU-PR juga akan melaksanakan Program kegiatan, seperti Penataan Kota Pulang Pisau guna memperindah wajah kota Pulang Pisau, Serta Pemeliharaan Gedung Perkantoran”, ucapnya Usis.(Romi/Pulpis)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait