Pulang Pisau Terkomfirmasi Positif Covid-19 Pulpis Capai 303 Kasus

beliangn Senin, 8 Februari 2021 08:02:01 33

Pulang Pisau – Beliangnews, Dari data yang diperoleh berdasarkan laporan rilis data dari Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid -19 Kabupaten Pulpis, Minggu (07/02/2021),Positif Corona Virus Disease 2019 atau COVID-19 di Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) masih terus bertambah, kini total secara keseluruhan pasien positif covid menembus angka 303 orang. 1 (satu) orang terkonfirmasi positif dari Desa Anjir Pulpis, Kecamatan Kahayan Hilir, dan satu orang meninggal dunia dari Desa Talio Hulu, Kecamatan Pandih Batu.

Wakil Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Pulpis dr. Muliyanto Budihardjo membenarkan, bahwa di Kabupaten Pulpis sudah mencapai level 303 orang yang terkonfirmasi positif covid-19, dan sebanyak 268 orang dinyatakan sembuh dari covid.

“Untuk jumlah pasien dalam perawatan atau melaksanakan isolasi sebanyak 26 orang, di RSUD Pulang Pisau atau Kristiani Center Pulang Pisau sebanyak 11 orang, di RS Doris Sylvanus Palangkaraya sebanyak 2 orang, di RS Bhayangkara Palangkaraya 1 orang dan sebanyak 12 orang melaksanakan isolasi mandiri,” beber dr. Muliyanto.

“Benar terjadi penambahan pasien meninggal dunia dari Desa Talio Hulu, Kecamatan Pandih Batu. Dan dengan bertambahnya pasien meninggal karena covid, maka secara kumulatif Pasien Meninggal menjadi 9 orang”,ucap dr.Muliyanto.(Romi/Pulpis)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait