Selasa, 28 September 2021

1.300 Vaksin COVID-19 Sudah diterima Pemerintah Pulang Pisau

beliangn Kamis, 4 Maret 2021 08:44:50 59

Pulang Pisau – Beliangnews,Pemkab Pulang Pisau kembali menerima 1.300 vial vaksin Corona Virus Disease atau COVID-19.

Sebanyak 1.300 Vaksin COVID-19 telah kita terima kemarin, Rabu, 3 Maret 2021,kata kepala Dinas Kesehatan Pulpis, dr. Muliyanto Budihardjo, Kamis, 4 Maret 2021.

dr.Muliyanto mengatakan, saat ini vaksin tersebut telah diamankan atau disimpan digudang penyimpanan.Vaksin tahap kedua ini, diperuntukan bagi pelayanan publik, lansia dan pekerja media atau wartawan.

“Pada tahap ini peruntuknnya kepada pelayanan publik, lansia dan wartawan. Saat ini pihaknya sedang melakukan kalkulasi mana saja yang menjadi skala prioritas atau yang harus didahulukan”.

“Dikarenakan jumlah vaksin kurang dari yang diusulkan. Sehingga dikalkulasi siapa saja yang menjadi skala prioritas untuk di vaksinasi terlebih dahulu.Untuk kekurangan itu, kita sudah mengajukan untuk penambahan agar warga didaerah kita tercover semua,” .

“Saat ini yang menjadi skala prioritas vaksin untuk wilayah Jawa dan Bali,sementara untuk tenaga kesehatan sebanyak 1.940 telah semua divaksinasi keseluruhan pada tahap pertama dan kedua,”tutup dr.Muliyanto.(Romi/Pulpis)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait