Sabtu, 10 Desember 2022

HUT Pul-pis ke-20, Bagian Pemerintahan Setda Cuman Sebagai Sekretariat Tidak Mengetahui Jumlah Anggaran dan Bersumber Dari Mana!!

beliangn Jumat, 1 Juli 2022 02:47:31 113

Pulang Pisau – Beliangnews, Acara Hari Ulang Tahun Kabupaten Pulang Pisau setiap tahunnya ditunggu-tunggu oleh masyarakat Kabupaten Pulang Pisau khususnya masyarakat yang berada diseputaran kota Pulang Pisau.

Apalagi 2 tahun berturut-turut kita mengalami musibah Pandemi Virus Corona sehingga kita dilarang berkumpul membuat suatu acara yang membuat berkerumun, mengumpulkan orang banyak, alhamdulillah di tahun ini yaitu tahun 2022, virus Corona mulai melandai aturan Pemerintah kita bisa berkumpul tetap mematuhi protokol kesehatan.

Gajah salah satu masyarakat Kabupaten Pulang Pisau merasa bersyukur ditahun 2022 ini Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau menyelenggarakan HUT Kabupaten Pulang Pisau secara terbuka, walaupun belum.jelas dimama.diaelenggarakan dan apa saja bukti syukur Pemerintah terhadap perjuangan orang yang memperjuangkan sehingga Pulang Pisau menjadi Kabupaten depinitif.

Gajah berharap di HUT kabupaten Pulang Pisau Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau,dapat lebih menyentuh kepada masyarakat bawah/miskin dan bisa mengeyampingkan kepentingan Pejabat ataupun oknom tertentu, sehingga anggaran dan program tepat guna dan memenuhi sasaran sesuai yang di amanatkan UUD 1945.

Dihubungi melaui telpon seluler Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Pulang Pisau Herman Wibowo mengatakan dan menjelaskan kurang mengetahui apa saja rangkaian kegiatan HUT ke-20 Kabupaten Pulang Pisau, dan menyampaikan kami cuman sebagai sekretariat saja, sulahkan menghubungi ibu Nunu sebagai Ketua panitia Hut Pulpis.

Ini Kutipan Redaksi Beliangnews dengan Kabag Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Pulang Pisau Herman Wibowo, Ijin mas..kami dr pemerintahan adalah sekretariat.
Kalo utk info terkait kegt hari jadi, mohon bisa konfirmasi ke Bu Nunu selaku ketua panitia.
Mohon maaf, ini lagi persiapan utk upacara besok.
Jika berkenan silahkan aja datang k ktr bupati.🙏.

TKS.. utk tulisannya..
Utk tambahan.
Bagian pemerintahan sesuai dg tupoksinya mempersiapkan terkait pelaksanaan upacara HUT hari jadi pulpis. Penyiapan petugas upacara yg akan menjadi petugas. Seperti MC, danup, pembaca sejarah pulpis, pataka,korsik dan paduan suara. Alhamdullah setelah gladi bersih hari ini, utk upacara bisa d siapkan. Dan berharap semoga kegiatan besok berjalan aman dan lancar.
Setelah upacara, d rangkai dg acara ramah dan syukuran d aula banama tingang. Demikian mas.( Romi Hidayak /Pulpis)

Penulis: RH

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait