Minggu, 26 September 2021

Yayasan KEMAH PELANGI FOUNDATION Bekerjasama YOUTH REVIVAL MOVEMENT BORNEO ,GERDAYAK Laksankan Kegiatan Perlomban Mewarnai Dengan Bakti  Sosial

beliangn Jumat, 20 Agustus 2021 11:59:48 41

Palangka Raya – Beliangnews, Dalam rangka ikut serta memeriahkan hari ulang tahun HUT-RI Yang ke-76, Yayasan KEMAH PELANGI FOUNDATION
Bekerjasama YOUTH REVIVAL MOVEMENT BORNEO, GERDAYAK Laksankan Kegiatan Bakti dan Sosial di daerah kota Palangka-Raya dan sekitarnya Provinsi Kalimantan Tengah.

Veronika Utami dalam komentarnya menyampaikan, adapun kegiatan yang dilaksanakan antara lain lomba mewarnai serentak,Lomba Kostum anak-anak,Adopsi kampung kumuh jadi kampung wisata,dan Pasang spanduk motivasi di 14 kabupaten.

Lanjut Veronika, adapun Tema kami pada kemerdekaan tahun ini ,walaupun Pandemi Covid-19 tahun 2021, adalah MERDEKA dari RASA TAKUT.Deklarasi kesembuhan dan kebangsaan lintas agama bagi khususnya Kalteng dan umumnya Indonesia.

Adapun tujuan dari pada kegiatan ini lanjut Veronika Utami,Menanamkan nilai kebangsaan kepada anak- anak dan kaum muda.Menularkan semangat untuk bangkit dan merdeka dari rasa takut,bahwa pandemi Covid-19 ini, dapat kita hadapi bersama-sama.

“Walaupun pandemi Covid-19 seperti saat sekarang ini, kita bisa tetap melakukan kegiatan positif agar masyarakat lingkungan sekitar kita bisa maju dan sejahtera,ini waktunya kita bangkit, disamping itu juga kami juga ada berbagi nasi kota sebanyak 250 box dan balon merah putih ke penjuru Palangkaraya”,tutup Veronika.(Lusi/P.Raya)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait