Minggu, 26 September 2021

Pembina DPD AWPI Kalteng Meminta Perkuatkan Kesatuan Dalam Mengurusi Organisasi

beliangn Kamis, 8 Juli 2021 09:28:42 45

Palangkaraya – Beliangnews,langkah- langkah Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia ( DPD-AWPI) Kalteng, untuk menggerakkan roda roda organisasi AWPI di Kalteng, selalu berkoordinasi dengan para pembina masukan saran dan pendapat agar program menuju pelantikan bisa berjalan dengan lancar dan mantap

Ketua dan Sekretaris DPD AWPI Kalteng langkah utamanya menemui Pembina Hasanuddin Noor, SE., SH., M.Si. di Kantor Prusda BTM di jalan Yos Sudarso
Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah pada pukul 13.00 WIB Rabu, 7/7/2021.

Hasanuddin Noor juga selaku Plt. Dirut Perusahaan Usaha Milik Daerah Banama Tingang Makmur adalah pembina DPD AWPI Kalteng menyambut baik kedatangan Ketua dan Sekretaris.

” Saya minta kepada pengurus AWPI Kalteng buat program jangka pendek dulu menjelang pelantikan perkuatkan kesatuan dalam mengurusi organisasi.” Kata Hasanuddin.

Selanjutnya Hasanuddin berpesan dukung program Pemprov. Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran dan H. Edi Protowo di masa kepemimpinan nya.

Hasanuddin juga orang yang tidak asing lagi di kalangan organisasi besar di Kalteng, kiprahnya selalu berhasil memimpin suatu Ormas dari massa Orba sampai sekarang, Hasanuddin juga pernah kepala Cabang BRI di Kobar Pangkalanbun. Pernah duduk di DPRD Kotawaringin Barat dari partai PDIP.

Terkait pembina DPD AWPI Kalteng Hasanuddin Noor berharap bisa bersinergi dengan Prusda BUMD-BTM Kalteng, menggalang masa bisa memenet di berbagai kalangan baik itu Pemerintah/ instansi daerah maupun para pengusaha.

” Saya mendukung kepengurusan AWPI Kalteng. Saya tau dengan kepemimpinan Hadiboy (Hadriansyah) beliau juga cocok jadi orang nomor satu di DPD AWPI Kalteng, Sekretaris Kawala muda pas sebagai mendampingi ketua
jadi jalankan organisasi ini sebaik mungkinkan.” Ucap Hasanuddin.

DPD AWPI Kalteng baru beberapa bulan ini sudah mulai berkiprah baik di kesatuan solidaritas wartawan dan sosial mendukung program Pemerintah melaksanakan vaksinasi covid -19 mengajak masyarakat.kalteng menuju keluarga sehat.

Sektretaris DPD AWPI Kalteng Rizaldi mengagendakan kegiatan jangka pendek menjelang pelantikan AWPI Kalteng, Ketua AWPI Kalteng dengan Wakil wakil ketua melobi para pembina dan Instansi instansi yang bisa bersenergi dengan organisasi kewartawanan DPD.AWPI Kalteng.

” Saya siap bersama pengurus yang lain menjalankan amanah Ketum DPP AWPI Pusat dan pembina AWPI Kalteng semaksimal dan kemampuan kami.
DPD AWPI Kalteng mengajak masyarakat Kalteng, ” Ayo kita Vaksin perangi wabah covid -19, jangan takut mari kita menuju Kalteng sehat Kalteng Kuat dan Kalteng berkah”, tutup Rizaldi.(red)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait