Partai Hanura Pro Kalteng menargetkan 3 kursi di DPRD Kalteng pada Pemilihan Umum Legislatif (Pileg )2024.

beliangn Jumat, 12 Mei 2023 06:12:10 94

PALANGKARAYA ,BeliangNews .id.–  DPRD Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menargetkan 3 kursi di DPRD Kalteng pada Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2024 mendatang dan bertempat di sekretariat KPU Kalteng, Jalan Jenderal Sudirman, Palangka Raya pada Jum’at (12/5/2023).

Target Partai Hanura untuk DPR provinsi kalau dilihat dari komposisi pertama 5 April itu lengkap memang semua pasti menargetkannya maksimal tapi Hanura pastikan kalau di tiga kursi Pasti dapat dan Hanura tidak mau berspekulasi terlalu tinggi tapi 3 kursi di pastikan duduk “.

“Masalah kompetitor masing-masing pak perlu diketahui kawan-kawan bahwa pemilik 60% Itu bukan lagi orang-orang tua tetapi para anak-anak muda artinya apa yang kami Tampilkan di sini kami bukan membawa orang-orang yang terkenal tapi orang-orang yang punya semangat juang Untuk bisa dapat kursi” ujar nya”

Lanjutnya, untuk itu DPD Partai Hanura Provinsi Kalteng salah satunya akan mengusung bacaleg yang potensial pada Pileg 2024 mendatang. Salah satunya yakni Natalia, yang akan bertarung di Dapil I DPRD Provinsi Kalteng dimana perempuan tersebut juga menjadi anggota DPRD Kalteng periode 2019 – 2024. Lalu ada juga Khozaini yang akan maju di Dapil II DPRD Provinsi Kalteng.

Ketua Hanura dalam hal ini Haryadi juga mengatakan bahwasanya targetnya, Hanura harus lolos parlemen tahun ini, untuk komposisi dari paragraf apa dan berapa persentase untuk memberikan beberapa pengurus yang mungkin yang akan diikutkan dalam pileg 2024 nanti.

“Partai Hanura targetnya lolos parlemen pada Pileg 2024 mendatang. Sesuai dengan instruksi dari Ketum DPP Hanura, bahwa partai Hanura harus masuk ke Senayan. Lalu untuk DPRD Provinsi Kalteng kalau dilihat dari komposisi yang ada, tidak muluk-muluk lah 3 kursi pasti bisa kita dapatkan,” ucap Heriadi mengakhiri wawancara nya kepada awak media.[ Gunawan,Rek ]

Komentar

Berita Terkait