DPW Partai  Gerindra Kalteng   resmi mendaftarkan 45 bakal calon legislatif Bacaleg ke  KPU Pro Kalteng

beliangn Sabtu, 13 Mei 2023 10:03:01 179

Palangka Raya ,BeliangNews .id.– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) resmi mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Sabtu (13/5/2023).

“Alhamdulillah baru saja kami mengajukan full 45 bakal calon legislatif untuk pemilu 2024, selebihnya kami akan menunggu pengumuman dari KPU. Untuk berkas tadi sudah diterima dan dinyatakan baik dan lengkap,”ujarnya.

Anggota Komisi VII DPR RI Dapil Kalteng ini juga menyampaikan bahwa pada pemilu legislatif 2024 mendatang pihaknya menargetkan merebut kursi pimpinan DPRD Provinsi Kalimantan Tengah dan partai Gerindra harus memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden.

“Target kami tentunya 2024 ini merebut kursi ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, dan Bapak Prabowo Subianto menang sebagai presiden.”ujarnya dengan tegas.

H. Iwan optimis dan yakin dengan semangat kebersamaan yang dimiliki oleh Gerindra pihaknya dapat mewujudkan hal itu, karena menurutnya hal itu bukanlah hal yang mustahil jika didasari dengan niat dan kerjasama.

“Artinya kami yakin dengan semangat kebersamaan, kami akan mampu merebut kemenangan dengan merebut kursi ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah,” lanjutnya. ucap H. Iwan. [ Gunawan,Ebit ]

Komentar

Berita Terkait